Konsep Unik dari Digital Advertising Agency di Indonesia

Digital marketing agency 021-7179 6222 – Inilah digital advertising agency Indonesia yang memberikan penawaran dengan konsep yang unik untuk bisnis Anda. Hampir semua orang berlomba-lomba untuk membuat sebuah bisnis yang bagus dan kreatif, akan tetapi masih tidak banyak dari mereka yang fokus terhadap pemasarannya di dunia maya. Sebuah data menyebutkan bahwa setiap individu ketika akan mencari tahu informasi mengenai suatu produkmaka yang dituju adalah Google.

Saat bisnis Anda tidak muncul di Google maka orang tidak mengetahui bahwa anda punya bisnis, dan bisa menjadi kendala besar nantinya. Sebab inilah yang memunculkan banyaknya berbagai digital advertising agency Indonesia.Bisa dibilang digital agency merupakan jawaban bagi anda para pebisnis yang baru memulai usaha Anda dan ingin memasarkan produknya melalui media digital.

Konsep Unik dari Digital Advertising Agency di Indonesia

Digital advertising agency Indonesia menawarkan jasa yang menarik

Tidak hanya untuk pemula, mungkin bagi bisnis yang sudah cukup lama berkembang dan ingin menjadikan produknya memiliki peningkatan biasanya akan mencari digital advertising agency Indonesia yang menawarkan konsep unik supaya produk mampu memiliki nama tersendiri yang melekat di benak masyarakat termasuk di dalamnya konsumen sasaran. Biasanya beberapa digital agency ini sangat memahani karakteristik calon konsumen di Indonesia. Pihak digital agency akan menyesuaikan tema dan cara promosi supaya bisa diterima masyarakat.

baca juga yang ini :  Memilih Advertising Agency Yang Handal

Media digital, salah satunya sosial media atau media sosial adalah saluran komunikasi yang sangat populer di kalangan marketers. Beberapa pemasaran eksperimental telah diterapkan di sosial media. Saat ini sosial media sudah mampu memberikan pengalaman bersama produk kepada konsumen. Keuntungan jangka panjang yang didapatkan termasuk menciptakan ikatan antara brand dengan konsumen.

Kontes Foto via sosial media

Sebuah kampanye di sosial media juga dapat dilakukan dengan ide yang sederhana. Akan tetapi, eksekusi ide yang tepat sanggup menghasilkan kesan yang cukup tinggi. Eksekusi bisa berupa pengunggahan foto di sosial media seperti Instagram menggunakan produk secara bersamaan di suatu acara, lalu mereka diinstruksikan untuk melakukan pengunggahan tidak lupa mencantumkantagar spesifik. Bagi orang-orang yang tidak menghadiri acara juga didorong untuk berpartisipasi. Selanjutnya, foto-foto yang sudah diunggah tadi ditayangkan melalui live-feed yang tersedia di sepanjang lokasi pelaksanaan. Di Indonesia sendiri, konsep kontes foto seperti ini sudah sering dilakukan oleh para pengelola merek. Dalam satu acara saja bisa didapatkan lebih dari 3000 foto sepanjang acara. Efek positif yang diterima adalah peningkatan kesadaran akan merek yang tampak dengan jelas.

baca juga yang ini :  Digital Advertising Agency Indonesia Yang Menawarkan Konsep Unik

Experiential Concert

Batas antara kegiatan nyata dan dunia maya belakangan ini semakin kabur. Misalnya saja pada kegiatan konser musik. Jika dulu konser musik menawarkan experiential activation melalui konser secara fisik,  saat ini kegiatan konser musik dapat dihadirkan secara virtual. Biasanya konser musik memiliki suatu produk sebagai sponsor utama, atau mungkin saja produk tertentu yang sengaja menyelenggarakannya.

Bagi audiensyang tidak dapat menghadiri acara musik akbar tersebut, beberapa produk menyediakan siaran streaming secara langsung melalui ponsel atau gadget lainnya. Event yang bisa terbilang sukses, dinilai dalam hal audiensdengan kehadiran langsung maupun menonton secara live streaming. Di Indonesia, ada produk yang tak hanya menghadirkan konser music secara fisik, publik juga diundang untuk tampil bersama secara virtual.

Experiential Games

Permainan memang menjadi salah satu metode yang efektif dalam merangkul konsumen sekaligus memberikan pengalaman meny enangkan. Banyak pemasar yang sering menggunakan pendekatan permainan dalam kampanye komunikasi mereka. Misalnya dengan cara menampilkan digital billoard interaktif dan menempatkannya di pusat perbelanjaan untuk menarik minat para pejalan kaki di lokasi tersebut. Biasanya untuk para pemenangakan ada hadiah khusus, bagi pemenang pertama akan mendapatkan hadiah terbaik sedangkan bagi yang belum beruntung akan diberikan sebuah souvenir. Berbagai promosi sebagai penyebaran informasi permainan tesebut juga biasanya gencar dipublikasikan melalui sosial media Facebook dan Twitter.

baca juga yang ini :  Inilah Cara Memilih Advertising Agency di Indonesia Dengan Tepat

Konsep yang unik dan memiliki ide out of the box kemungkinan besar bisa menjadikan produk memiliki peringkat yang tinggi bagi kesadaran masyarakat. Selain tiga hal diatas, masih banyak berbagai konsep interaktif yang dieksekusi oleh digital agency. Anda bisa berdiskusi langsung saat menemui representatif agensi Anda saat menangani klien sebelumnya.